Pages

Skripsi


Aktivitas Media Relations Hotel Utami Surabaya Dalam Membangun Image Sebagai Hotel Pemerintah

Pembangunan sektor pariwisata adalah bagian dari upaya pembangunan nasional yang sedang dilaksanakan. Adanya dorongan dari pemerintah untuk mengembangkan industri pariwisata seiring dengan adanya peningkatan jumlah wisatawan yang datang ke Indonesia, sehingga kebutuhan jasa perhotelan meningkat dengan pesat. Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya didirikan hotel – hotel baru terutama di kawasan Surabaya.
Ditengah kompetisi yang cukup tajam, setiap perusahaan termasuk perhotelan yang ingin memperoleh persepsi positif ataupun citra yang baik di mata masyarakat maka perusahaan itu harus meyakinkan konsumen bahwa... selengkapnya klik di sini
_________________________________________________________________________________________________________

Inovasi- Inovasi Program Acara “Music Lyric” di SBO TV dalam Menarik Minat Pengiklan

Media massa, khususnya televisi telah menjamur keberadaannya. Menurut KBBI (2001:919) televisi adalah pesawat sistem penyiaran gambar objek yang bergerak yang disertai dengan bunyi (suara) melalui kabel atau melalui angkasa dengan menggunakan alat yang mengubah cahaya (gambar) dan bunyi (suara) menjadi gelombang listrik dan mengubahnya kembali menjadi berkas cahaya yang dapat dilihat dan bunyi yang dapat didengar, digunakan untuk penyiaran pertunjukan, berita, dan sebagainya. Televisi sebagai pesawat sistem penyiaran gambar bergerak yang disertai bunyi merupakan media komunikasi modern.
Televisi disebut sebagai media yang modern karena dirancang dengan menggunakan teknologi modern. Di dalam program acara televisi terdapat proses komunikasi, yakni terdapat proses... selengkapnya klik di sini
_________________________________________________________________________________________________________

Pengaruh Price, Brand Image, Peer Pressure dan Good Customer Service terhadap Motif Menabung pada Bank Mandiri Syariah di Surabaya

Era globalisasi sekarang ini, dunia usaha semakin berkembang pesat. Perkembangan tersebut menciptakan persaingan diantara pemilik usaha. Untuk dapat memenangkan persaingan perusahaan dituntut untuk menciptakan produk yang sesuai keinginan pelanggan. Perusahaan tidak hanya dituntut untuk membuat produk yang diinginkan konsumen, tetapi perusahaan dituntut untuk lebih memahami karakter konsumennya. Salah satu strategi dalam pemasaran yang saat ini dibutuhkan untuk menghadapi persaingan ialah memahami perilaku konsumen (Swasta Basu, 2000)
Budaya dan sub budaya menjadi isu yang central dalam penelitian perilaku konsumen. Thompson dan Tambyah (1998), Shawand Clarke (1998) dan Schouten dan McAlexander (1995) mengidentifikasi budaya sebagai faktor eksternal utama yang membentuk perilaku konsumsi... selengkapnya klik di sini
_________________________________________________________________________________________________________

Analisis Semiotik Iklan Baliho Rokok Sampoerna A Mild Edisi Go Ahead Versi Gapai Mimpi

Pada kehidupan masyarakat modern saat ini, komunikasi menjadi suatu kebutuhan yang memegang peranan penting terutama dalam proses penyampaian informasi dari satu pihak kepada pihak lainnya. Perkembangan dunia yang sangat pesat saat ini juga mempengaruhi perkembangan media massa. Media massa kini telah menjadi salah satu alat yang penting sebagai media penyampai pesan atau informasi kepada masyarakat luas. Komunikasi yang menggunakan media massa disebut sebagai komunikasi massa. (Effendy, 2002 : 50)
Komunikasi massa melibatkan jumlah komunikan (penerima pesan) dalam jumlah banyak, tersebar dalam area geografis yang luas, namun mempunyai perhatian minat dan isu yang sama. Karena itu, agar pesan yang disampaikan dapat diterima serentak pada satu waktu yang sama, maka... selengkapnya klik di sini
_________________________________________________________________________________________________________

Kegiatan Promotion Mix dalam Upaya Membangun Image Rollaas Café

Di era modern ini, bisnis cafe merupakan suatu bisnis yang menjanjikan. Tak sekadar sebagai area makan, banyak masyarakat yang menjadikan  cafe sebagai tempat untuk berkumpul. Hal itu ditinjau dari gaya hidup masyarakat masa kini yang cenderung senang bertatap muka, bersantai dan berbincang. Sudah menjadi suatu kebutuhan masyarakat untuk bersosialisasi, dan mereka membutuhkan sarana untuk mewujudkan keinginan mereka. Oleh karena itu, dengan adanya café ini dimaksudkan untuk merealisasikan kebutuhan masyarakat yaitu sarana berkumpul.
Banyaknya café yang bermunculan mengakibatkan para owner berpikir lebih kreatif untuk menciptakan konsep yang berbeda dari café–café yang sudah ada. Hal ini sudah tentu untuk menarik perhatian pengunjung... selengkapnya klik di sini
_________________________________________________________________________________________________________

Analisis Produksi Siaran Berita Televisi (Proses Produksi Siaran Program Berita "Nyus Pagi Minggu" di Sbo Tv)

Di era yang semakin dikuasai oleh teknologi dan informasi saat ini menuntut manusia untuk selalu tahu berbagai informasi. Media massa sebagai sarana informasi menjadi bagian terpenting dalam kehidupan manusia. Media massa adalah media komunikasi dan informasi yang melakukan penyebaran informasi secara massal atau menyeluruh (Bungin, 2008, H. 72). Melalui media massa dalam bentuk cetak maupun elektronik, program maupun informasi gencar disajikan dalam bentuk yang dikemas secara menarik. Media massa lah yang menjadi sumber kebutuhan informasi masyarakat dewasa ini.
Karena media sangat berpengaruh bagi kehidupan, maka perlu diketahui bagaimana media massa bekerja. Beberapa diantaranya... selengkapnya klik di sini
_________________________________________________________________________________________________________

Efektifitas Kinerja Birokrasi Pemerintah Terhadap Pelayanan Publik (Studi Tentang Pelayanan STNK di Samsat Sidoarjo)

Birokrasi adalah sistem pemerintahan yang dijalankan oleh pegawai pemerintah karena telah berpegang pada hierarki dan jenjang jabatan. Fenomena birokrasi selalu ada bersama kita dalam kehidupan kita sehari-hari dan setiap orang seringkali mengeluhkan cara berfungsinya birokrasi sehingga pada akhirnya orang akan mengambil kesimpulan bahwa birokrasi tidak ada manfaatnya karena banyak disalahgunakan oleh pejabat pemerintah (birokratisme) yang merugikan masyarakat.
Birokrasi bukanlah suatu fenomena yang baru bagi kita karena sebenarnya telah ada dalam bentuknya yang sederhana sejak beribu-ribu tahun yang lalu. Namun demikian kecenderungan mengenai... selengkapnya klik di sini
_________________________________________________________________________________________________________

Strategi Promosi CV. Mitra Mukti Mandiri Melalui Website untuk Menciptakan Citra Produk

Dewasa ini, perusahaan besar maupun kecil cenderung mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk melakukan promosi demi mempertahankan sebuah produk dan penguatan sebuah merek. Selain itu, demi meningkatkan angka penjualan, perusahaan gencar melakukan promosi baik melalui periklanan maupun alat-alat komunikasi pemasaran lainnya seperti humas, pemasaran langsung, penjualan personal, dan promosi penjualan, dalam memasarkan produknya. Untuk itu, dibutuhkan pendekatan baru dimana alat-alat komunikasi pemasaran bisa berjalan efektif... selengkapnya klik di sini
_________________________________________________________________________________________________________

Strategi Komunikasi Pemasaran Player’s Pool ‘N Lounge dalam Meraih Konsumen


Kehadiran tempat hiburan malam di kota-kota besar telah menjadi alternatif tempat hiburan yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Salah satunya tempat hiburan seperti tempat billiard, di mana belakangan ini makin dikenal dan banyak dikunjungi oleh masyarakat khususya kalangan muda. Selama ini tempat billiard memiliki image yang negatif dimata masyarakat, identik dengan kehidupan ‘remang-remang’. Padahal tidak selalu tempat billiard seperti itu, billiard adalah salah satu cabang olahraga yang ada di Indonesia... selengkapnya klik di sini
_________________________________________________________________________________________________________

Strategi Marketing Public Relations dalam Memotivasi Ibu Hamil untuk Mengkonsumsi Susu Prenagen Mommy

Setiap perusahaan, baik yang bergerak di bidang produk ataupun jasa, mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang, tujuan tersebut dapat dicapai melalui upaya untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan tingkat keuntungan atau laba operasional perusahaan. Hal ini dapat dilakukan, jika perusahaan dapat mempertahankan dan meningkatkan penjualan produk atau jasa yang mereka produksi. Dengan melakukan penerapan strategi pemasaran yang akurat melalui pemanfaatan peluang dalam meningkatkan penjualan, sehingga posisi atau kedudukan perusahaan di pasar dapat ditingkatkan atau dipertahankan. Sehubungan dengan hal tersebut pelaksanaan pemasaran modern dewasa ini mempunyai peranan yang sangat besar... selengkapnya klik di sini
_________________________________________________________________________________________________________

Strategi Dinas Pendidikan Kabupaten dalam Upaya Mewujudkan Peningkatan Kualitas Pendidikan Melalui Peningkatan Sumber Daya Manusia di Sekolah Menengah Atas

Pendidikan merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Pendidikan dapat membentuk watak dan perilaku manusia ke arah yang lebih baik. Menurut Binti Maunah (2009:1-2), Pengertian pendidikan dalam arti luas yaitu segala pengalaman belajar yang berlangsung dalam segala lingkungan dan sepanjang hidup dan merupakan situasi hidup yang mempengaruhi pertumbuhan individu. Pendidikan dalam arti luas ini memiliki empat karakteristik. Karakteristik yang pertama yaitu masa pendidikan. Pendidikan berlangsung seumur hidup dan dilaksanakan dalam setiap saat, selama ada pengaruh lingkungan baik pengaruh positif maupun pengaruh negatif... selengkapnya klik di sini
_________________________________________________________________________________________________________

Analisis Isi Iklan Televisi Susu Bear Brand Versi “Ular Naga”


Di dalam kehidupan masyarakat, setiap hari iklan selalu mewarnai kehidupan mereka. Kegiatan periklanan sebenarnya telah dilakukan sejak jaman Yunani dan Romawi kuno. Pada masa itu iklan dilakukan untuk memperlancar kegiatan jual beli dan dilakukan hanya dalam bentuk pesan berantai dari mulut kemulut. Kegiatan periklanan terus berkembang dan tanpa disadari saat ini iklan telah menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia. Iklan juga dikenal sebagai motor penggerak ekonomi dalam dunia industri... selengkapnya klik di sini

No comments:

Post a Comment